Kamis, 07 Juni 2018

DONWLOAD WONDERSHARE FILMORA PLUS CRACK NYA



Anda ingin merubah  video yang anda miliki agar tampil lebih Keren
atau anda akan memotong

video karena terlalu panjang, atau edityang tidak pas menurut pemikiran dan selera anda,
Maka anda bis memulainya dengan mudah  melalui wondershare filmora, jangan kuatir jika anda belum tau dan mahir  dalam edit video, dengan menggunakan software ini anda akan serasa menjadi editor video profesional.


jika anda menemui kesulitan jangan pantang menyerah karena tutorial penggunaan software ini berkeliaran di seluruh google maupun youtube. tinggal anda jeli ,teliti plus sedikit berselancar menggunakan berbagai kata kunci yang sesuai dengan google.

Jika anda telah berhasil maka sebarkan ilmu anda agar memiliki nilai guna dan nilai manfaat bagi orang yang membutuhkan, mengapa, karena ilmu yang manfaat buat orang lain akan menghantarkan kita pad kebahagiaan dunia sampai kita tiada. jangan takut berbagi karena sesungguhnya  dunia ini tempat menanam dengan cara berbagi. Sedangkan negeri akhirat adalah tempat menuai amalan yang kita lakukan di dunia.

Teruslah berkarya, teruslah berkreasi karena nilai seni akan meraih tempat bukan dimana tapi bagaimana nilai seni itu menginspirasi.
nah sebelum anda memulai meng edit video, mulai dengan mengambil software di bawah ini
donwload disini ya filmora nya


BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN
==================================================
0 Mulailah dengan bismillah karena sesuatu yang di mulai dengan menyebut namaNYA akan berkah dan mengunungkan.
 00  pertama anda harus meng ekxtrax filmora yang berbentuk winrar ke ekstrax here (caranya klik kanan pada software filmora kemudian pilih ekstrax here dan klik)

000  setelah anda ekstrak maka file yang di minta seperti di bawah tulisan ini semua telah tersedia tinggal klik yang urut sesuai permintaan saja.

0000. Putuskan Koneksi Internet anda sebelum  instal anda mulai [Penting]
1. Instal filmora_64bit_full846.exe, setelah selesai jangan jalankan.
2. Jalankan Block host.exe dengan hak administrator dan tunggu layar hitam ditutup
3. Jalankan KeyGen.exe untuk menghasilkan kode registrasi dan salin
4. Jalankan Filmora Sekarang dan klik tombol Beli / daftar keranjang di sudut kanan dari jendela utama program
5. Masukkan email (solutions@crackingpatching.com) dan kode pendaftaran Anda yang disalin untuk mendaftarkan Anda salinan perangkat lunak. Anda akan melihat pesan Filmora terdaftar.
6. Selesai, dan bagikan dengan orang lain

catatan 
Jalankan itu maksudnya, anda disuruh klik pada no 1-4 urut nggih kemudian yang no 5 itu anda di suruh memasukan email seperti no 5 (solutions@crackingpatching.com) dan kode register hasil anda klik no 3 ( key Gen)
selamat belajar dan bekerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar