Rabu, 04 September 2024

Ketua Umum Partai Disandera, Rakyat Dirugikan oleh Manuver Politik Mulyono"


koran tempo.co 

Dalam perkembangan politik terkini, ada Ketua Umum partai politik diduga berada di bawah tekanan dan pengaruh Mulyono tiba tiba mundur dari kepemimpinan nya, banyak orang membuat anekdot, ada pohon besar dan tua di gergaji mulyono .seorang tokoh berkuasa yang menggunakan ancaman hukum untuk menyandera mereka. Tanpa penjelasan,  ketua umum ini mengundurkan diri dari posisi mereka, meninggalkan idealisme partai dan mengabaikan jeritan konstituen.

Mulyono, yang dipandang sebagai dalang di balik manuver ini, diduga sengaja melemahkan pemimpin partai yang tidak bersih, memaksanya tunduk pada skenario politiknya. Rakyat kehilangan kesempatan untuk mengajukan calon pemimpin ideal mereka, karena para ketua partai takut melawan pengaruh Mulyono. Kekhawatiran muncul bahwa konspirasi ini berpotensi memuluskan rencana Mulyono untuk memajukan sosok "putra mahkota" pada 2029, mengabaikan aspirasi rakyat.

Situasi ini menimbulkan keresahan di masyarakat, yang merasa suara mereka tidak lagi diperhitungkan dalam proses politik yang seharusnya demokratis.

nasib rakyat di bawah penguasa tak peduli ibarat kambing di tengah tengah kepungan serigala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar