Jumat, 09 Agustus 2019

MENGAPA LGBT WAJIIB DI LARANG ?

video tentang masalah LGBT

Mengamati wawancara di video atas tentang LGBT
itu terasa gemes dan sedap sedap gimana gitu.

Salah satunya adalah pernyataan AAN ANSORI (Kordinator Jaringan Islam Antidiskriminasi) lihat videonya

Mas AAN ANsori...... tafsiran anda tidak menggunakan kaidah dan nalar yang benar, Umat muslim menolak LGBT dengan melihat peristiwa Nabi Lut itu, untuk tujuan agar bencana yang di timbulkan kaum akibat LGBT kaum LUT tidak terjadi pada masa kini. 


Karena hukuman yang di berikan Alloh terhadap kesalahan itu mengikuti sunatulloh tidak pilih pilih. artinya jika hukuman itu berupa pembalikan bumi di suatu daerah atau tsunami disuatu tempat bukan pilih pilih mas. Oh ini orang beriman, oh ini orang bejat, oh ini orang biasa , ndak begitu..... kalau kesalahan itu di lakukan orang orang tertentu di suatu tempat dan jika Alloh berkehendak menghukum mereka maka sunatullohnya tidak akan memilih. sehingga pertanyaanmu terhadap presenter : "kamu berani menuduh istri lut adalah lesbian ?" hal itu mestinya pertanyaan yang ndak perlu di ungkapkan. 


Munculnya pertanyaan itu karena kamu ndak paham terhadap penjelasan ayat yang ada. dikarena hukum yang berlaku berdasar sunatulloh itulah, maka wajar jika kami menentang pemikiran dan ide serta prilaku melawan arus spt anda dan kelompok yang anda bela (LGBT). karena kami paham betul jika musibah Tsunami, gempa dan yang sejenisnya terjadi akibat prilaku LGBT, bukan hanya sampean dan kelompok menyimpang seperti LGBT saja yang kena tapi kami kami yang ndak mengerjakan pun akan terkena dampaknya. 

Oleh karenanya kami meolak prilaku menyimpang LGBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar