Jumat, 15 Desember 2017

SMK SUNAN GIRI IN CONTEST MODIFCATION

Mengambil moment penerimaan raport akhir semester satu, para kreator kreator muda
guru dan siswa siswi smk sunan Giri menganti menghadirkan moment kegiatan kreatif siswa  yang di kemas dalam title " SMK SUGI NATION 2017 MODIFICATION CONTEST" Ajang tahunan yang di gelar tiap akhir semester ganjil ini sangat memotivasi siswa siswi yang terlibat  dan di harapkan menjadi inspirasi bagi siswa secara keseluruhan . Begitu menurut penuturan pak sahlan ,Spd. Salah satu guru seni yang ada di SMK Sunan giri menganti Gresik

Motor Peserta Modificatin Contets
Antusiasnya peserta dan pengunjung  modifikasi contest, menunjukan adanya ketertarikan yang luar biasa pada ivent ini .
Contest yang juga di dukung oleh majalah "OTO Trend" pada edisi 848 ini juga memiliki nuansa unik tersendiri karena gegap gempitanya ivent ini,juga di ikuti karya kreatif siswa siswi smk yang berupa pameran, handycraf hasil karya siswa, Fashion show , Panggung Pentas Seni dan juga pertunjukan drama kolosal dengan judul " kecelakaan pawai pelajar", yakni sebuah judul teater yang berkaitan dengan acara contes itu.
 Harapan penyelenggaraan ini  bisa menjadi pengikat sekaligus sebagai wahana peningkatan ketrampilan siswa di jurusan TSM. dan jurusan lain yang ada di SMK Favorit Sunan Giri Menganti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar