Senin, 08 Mei 2017

Kebijakan Gali Lobang Tutup Masalah

Pembubaran organisasi massa muslim yang baru saja di lakukan pemerintah ( HTI) bukanlah kebijakan independen  yang sepi dari tendensi.

Namun pembubaran ( HTI )yang terkesan tidak profesional dan cenderung panik itu memang berkaitan erat dengan kebijakan kebijakan yang tidak populis dari para penguasa negeri ini sebelumnya.

Kita semua tau trik-trik kebijakan spt ini sudah sangat sering di terapkan oleh penguasa, tujuannya hanya sekedar menutupi kelemahan "kebijakan yang hanya #bijaksini# tapi jauh dari bijaksana.

Dengan munculnya manuver manuver kosong yang mereka buat dengan tujuan untuk menutupi lobang masalah sebelumnya, hal ini nyata-nyata  membuktikan bahwa  apa yang mereka putuskan (Kenaiakan pajak  Ranmor, Kenaikan TDL, kenaikan kenaikan lainnya) sangat membebani masyarakat bawah.

Mereka paham betul dengan itu, maka setiap kebijakan yang rentan menimbulkan gejolak di akar rumput, pemerintah dengan segera  mengalihkan perhatian masyarakat, dari kebijakan sesungguhnya kepada issu murahan yang mereka buat.

 Konsentrasi pemikiran masyarakat harus di pecah supaya tidak focus pada  kebijakan program kenaikan  kenaikan tsb.
inilah kerja pemerintah kita yang sesungguhnya "Gali Lobang Tutup masalah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar