Selasa, 11 September 2018

HIDANGAN DAN JAMUAN ALLOH

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kawan ...... bersyukurlah kau telah di istirahatkan Alloh malam ini............
tapi Alloh juga memintamu bangun untuk Nya  bertahajud... yaaa ayyuhal muzzamil... qumi laylan illa qolillan

maka  penuhi ajakan Nya datangi seruan-Nya,dan dekati Panggilan Nya.
Ambil lah yang di janjikanya dan reguklah hidangan malam Dari Nya.Inna Sanul qiyyi alaika qoulan sakillan
waṣbir 'alā mā yaqụlụna wahjur-hum hajran jamīlā  Bersabarlah atas  terhadap apa yang mereka katakan dan tinggalkanlah mereka dengan cara yang baik.

kawan..........aku tulis  isyaroh perintah ini agar di setiap kita mendapati Janj sang maha bijaksana dalam setiap langkah pengabdian diri kita ini.

kawan ............begitu agungnya ajakan Alloh ini, tapi bersabarlah karena setiap yang baik pasti iblis dan pasukannya yang bernama setan yang dari golongan Jin maupun manusia tentu  tidak akan pernah rela.

Maka Musuhmu adalah apa yang telah ditetapkan OlehNya tapi di tentangnya..... mereka pura pura tidak tau  padahal hatinya mengiyakan bahwa aku butuh DIRIMU(tuhan) dalam setiap langkah hidupku dan setian lantuman cintaku dan setiap jangkah proses hidupku


Kawan  ............istirahatlah dan bangunlah karena semua ada yang mengatur dengan segala konsekuwensi  logis yang akan muncul.
Selamat Istirahat kawan selamat Tahun baru ........semoga keselamatan keberkahan rahmad dan pertolongannya senantiasa menghampiri dirimu .dalam setiap detak nafas yang ada dan  usia yang merangkak dewasa dan tua.
semoga keberadaan dirimu senantiasa dibawah lindungan dan naungan salam dan sholawatnya

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wb.

titik Nol 1440 H

Pak J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar