Sabtu, 05 Mei 2018

AKREDITASI ITU BERNAMA SYAHRUL MUBAROK


.
Sebentar lagi atau tidak lama lagi Rumah jiwa kita, akan kedatangan tim akreditasi dari utusan Yang Maha Agung, yang utusan itu bernama Syahrul Mubarok.
Andaikan rumah jiwa kita ini, ibarat  sekolah yang perlu di uji kualitas nya, dan kelayakanya. Maka sebagai hamba yang di tugaskan Alloh menjadi wakilnya di muka bumi,untuk memanage diri dan bumi ini, (khalifah) so pasti rumah jiwa kita plus raga yang mendampinginya, perlu untuk di akreditasi ulang, setiap tahunnya.

Semua mahfum, akreditasi bulan Ramadhan Jauh lebih baik, jauh lebih sempurna, dan tentu juga jauh lebih mulia. Jika terpaksa harus di bandingkan dengan akreditasi yang pernah ada, di lembaga pendidikan kita

.
Kata akreditasi hanya sebatas untuk perumpaan agar para pembaca mudah menalarnya, dan paham maksudnya.

TEAM ASESOR DATANG

Anggota tim asesor yang akan segera tiba ini, ada yang bernama puasa, tarawih, saur, shodaqoh' tilawah qur'an memberi makan,berkata Ahsan dan menebar salam.
Mereka akan menguji kita, selama satu bulan penuh sesuai dengan prosedur yang telah disampaikan dan diamanatkan oleh yang mengutusnya (Allah swt). Tugas kita adalah untuk menjadi pelayan mereka, melayani mereka dengan sempurna dan Paripurna. 
Apakah kita akan mendapatkan nilai A, ( Ridho Alloh) B, ( lailatul qodar) C fitri atau D biasa saja tanpa ada perubahan, atau bahkan tidak mendapatkan nilai sama sekali misalnya?

Semua itu tergantung dari sikap, dan cara kita, dalam menjawab soal soal yang ada di seluruh standart yang ada.beserta tantangan yg di bawa oleh tim asesor. 
Ada standart wajib dan ada standart  yang lainnya.
Di standart mana penilaian yg di rasa tinggi nilainya .ayo kita kejar bersama.

Supaya akreditasi rumah jiwa kita dalam tahun ini (Shoum Ramadhan) mendapat nilai disamakan.
Wallohu a'lam bishowab.

SELAMAT MENYONGSONG RAMADHAN


Semoga kita termasuk hamba yang di mudahkan dalam Menjalankan ibadah romadhon dan di beri berkah meraih Ridho Nya.

Pak J Praktisi pendidikan SMK di Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar